Kas Koarmada III Terima Kunjungan Vice President Hubungan Kelembagaan Bank BNI Pusat

Katapop Sorong PW- TNI AL/Koarmada III, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si. mewakili Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si. didampingi Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad menerima Vice President Hubungan Kelembagaan Bank BNI Pusat Bapak Irfan Setyo di Ruang Pasific Room Mako Armada III, Katapop, Kab. Sorong. Selasa.(8/10/2024).

Pada kesempatan tersebut Kas Koarmada III menyampaikan selamat datang di Mako Armada III kepada rombongan Bank BNI dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Dengan pertemuan ini diharapkan akan terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Koarmada III dengan Bank BNI. Sebagai Payrooll Koarmada III dan jajaran Armada III, Bank BNI diharapkan dapat membina hubungan kerjasama yang lebih baik.

Dikesempatan yang sama Vice President Bank BNI Irfan Setyo mengungkapkan bahwa tujuan dari kunjungannya adalah untuk mempererat hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin antara Bank BNI dengan TNI AL dalam hal ini Koarmada III.

“Dengan pertemuan ini, kami berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa menjadi lebih ditingkatkan lagi dan BNI berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada Prajurit Koarmada III.”Pinta Irfan.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Keuangan Wilayah Koarmada III Kolonel Laut (S) Akmad Nasrudin, Komandan Denma Koarmada III Kolonel Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr Hanla., M.M., Ka Akun Koarmada III Letkol Laut (S) Doddy P.M., serta dua orang Staf Bank BNI Pusat.

Related posts